tutorial.tips and trik,flashing cara flash , cara flashing , cara hard seset, bypass frp, unlock, fix, smartphone, android

Cara mengembalikan pesan yang sudah Terhapus pada WHatsAPP

  Pernah salah kirim pesan saat chatting dengan pacar atau teman di WhasApp? Untung sekarang di WhatsApp ada fitur Unsend yang memungkinkan kamu untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim, jadi tenang deh.

  Jika menerima pesan yang tiba-tiba dihapus di WhatsApp, pasti kamu akan penasaran dengan isinya kan? Untuk itu JalanTikus akan berikan kamu cara membaca pesan yang sudah dihapus di WhatsApp.


Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp

  Ditujukan untuk menghapus pesan yang salah kirim, fitur Unsend di WhatsApp banyak digunakan untuk iseng. Kan bikin penasaran kalo ada pesan yang dihapus. Mungkin karena fitur baru ya, jadi banyak orang penasaran ingin coba.


  Agar tidak penasaran lagi dengan isi pesan yang terhapus, berikut cara membaca pesan yang sudah dihapus dari WhatsApp:

Baca Juga:


  • Download dan install aplikasi "Recent Notification" di smartphone Android kamu.
  • Berikan izin Notification Access pada aplikasi Recent Notification. Dengan begitu, aplikasi ini bisa mengakses setiap notifikasi yang masuk ke smartphone.

  • Persiapan selesai. Selanjutnya tinggal chat di WhatsApp seperti biasa. Begitu muncul notifikasi ada pesan yang dihapus dan kamu belum sempat baca, tinggal masuk ke aplikasi Recent Notification. Cari deh pesannya.

  Mudah banget kan cara membaca pesan yang sudah dihapus di WhatsApp ini? Dengan begini, kamu tidak perlu lagi kepo dan bingung jika ada pesan yang sudah dihapus dan bikin penasaran.

  Jika salah satu dari kalian ada yang kurangfaham anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar di bawah. selamat mencoba......!!!

0 Comment for "Cara mengembalikan pesan yang sudah Terhapus pada WHatsAPP"

Back To Top